DANRAMIL 0810/16 SUKOMORO KAPTEN INF MUCTHAR MENGHADIRI MUSRENBANG RKPD TINGKAT KECAMATAN TA. 2019

DANRAMIL 0810/16 SUKOMORO KAPTEN INF MUCTHAR MENGHADIRI  MUSRENBANG RKPD TINGKAT KECAMATAN TA. 2019


MPNI - Nganjuk - Bertempat di Pendopo Kecamatan Sukomoro telah dilaksanakan Musrenbang tingkat Kecamatan TA. 2019 dalam rangka menyusun perencanaan pembangunan tahun 2020 yang dipimpin oleh Drs.H Tri Basuki Widodo S.Pd Camat Sukomoro yang diikuti 80 orang. Di Pendopo Kecamatan Sukomoro kab. Nganjuk, Senin 18/02/2019

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forpimcam Sukomoro,  Bpk. Adam Muharto  PMD Kab. Nganjuk, Kakel dan PLT Kepala Desa Se-Kecamatan Sukomoro, BPD perdesa se- Kecamatan Sukomoro, Kader pengerak ibu ibu PKK, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Sambutan camat Sukomoro menyampaikan  Mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan dan semua hadirin yang mengikuti acara ini semoga mendapatkan hidayah dari Allah SWT  Musrenbang sudah masuk ke materi sehingga tidak perlu pembahasan materi lagi Dalam pembahasan Musrenbang ini diharapkan bisa berjalan lancer, ungkapnya


Sambutan Bpk. Adam Muharto PMD Kab. Nganjuk yang diawali Pembacaan Sambutan Bupati Nganjuk terkait musrenbang,  Mengharapkan utk kecamatan sukomoro dlm pembangunan sesuai dengan SPJ nya dan disesuaikan dg aturan Didalam RKPD bila arsip pengusulan dari Desa tidak ada maka tidak akan turun pembangunan yg diajukan RPJM harus jadi dalam waktu 6 bulan sebelum pelantikan Bupati, Dana intensip untuk pembangunan Desa kab. Nganjuk turun Rp.31 Milyar utamanya digunakan utk infrastruktur.

Dilanjutkan dengan pembacaan Informasi informasi dan pembacaan rencana pembangunan Pukul 10.15 wib Pelaksanaan Musrenbang yang dipimpin oleh Sdr. Dupriono Sekcam Sukomoro selaku ketua Kordinator Musrenbang desa dan kelurahan se Kecamatan Sukomoro yang intinya mengecek materi masing masing desa ada perubahan ataupun tambahan serta bila ada.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151