Danramil Jajaran Kodim 0702/Purbalingga Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan


Danramil Jajaran Kodim 0702/Purbalingga Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

MPNI - PURBALINGGA – Empat Danramil jajaran Kodim 0702/Purbalingga bersama Forkopimcam Karangmoncol  menghadiri rapat Musrenbang 4 Dapil Tahun Anggaran 2019 di Bale Desa Pekiringan .


Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Desa, serta menyepakati rencana kegiatan lintas desa di kecamatan tersebut.


Berikut sambutan Camat Karangmoncol Titis,S.STP, mambahas tentang garis besar pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Karangmoncol ia juga menegaskan, dalam kegiatan Musrenbang ini, agar usulan program dari desa-desa yang sesuai kebutuhan harus diprioritaskan. Untuk itu semua peserta harus berperan aktif dalam pembahasan bersama Tim dari OPD Pemkab Purbalingga sehingga hasilnya lebih maksimal.

Usai kegiatan, Danramil 11/Karangmoncol Kapten Inf Sarimin, saat dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya selaku bagian dari Forpimka siap mendukung program-program pembangunan pemerintah di daerah, baik fisik maupun non fisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini.  “Pembahasan dalam Musrenbang ini, tentunya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat”, ucapnya.(Pendim 0702/Pbg/litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151