Denpom V/1 Madiun Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Makorem 081/DSJ


Add caption
Denpom V/1 Madiun Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Makorem 081/DSJ

Guna meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh prajurit dan PNS TNI, Denpom V/1 Madiun menggelar sosialisasi tertib berlalu lintas di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (25/2/2019).


Sosialisasi yang dilakukan terhadap seluruh anggota Korem 081/DSJ beserta perwakilan dari Satdisjan, juga dilaksanakan dengan mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan, seperti SIM, STNK dan Kartu Tanda Anggota. Tidak hanya itu, petugas Denpom juga memeriksa kelayakan kendaraan.

Dandenpom V/1 Madiun Letkol CPM Hermanto, S.H. mengatakan, tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk menegakkan disiplin dan tata tertib bagi seluruh prajurit dan PNS di lingkungan TNI, dalam hal berkendara.


"Kegiatan ini kita lakukan sebagai langkah pencegahan terhadap pelanggaran lalu lintas dan meminimalisir terjadinya kecelakaan pada prajurit dan PNS TNI," ujarnya.

Ia menambahkan, walaupun ini sifatnya sosialisasi, namun pihaknya tidak bosan-bosan untuk selalu menghimbau dan menegakkan aturan kepada seluruh anggota untuk senantiasa mentaati tata tertib berlalu lintas. "Ini juga demi kebaikan dan keselamatan mereka dalam berkendara," tegasnya.


Sementara itu, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. mengatakan, satuannya sangat mendukung dan menyambut baik terhadap apa yang dilakukan oleh jajaran Denpom V/1 Madiun.

"Tentunya ini sangat bagus sekali, upaya Denpom V/1 Madiun dalam menjemput bola guna menegakkan disiplin berlalu lintas di lingkungan TNI, khususnya di jajaran kami dan kami sangat mengapresiasi hal itu," tuturnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151