JAJARAN KANWIL BANTEN


JAJARAN KANWIL BANTEN SIAP MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK WBBM 

Serang-  Dalam rangka  menyamakan persepsi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi yang bebas KKN serta peningkatan pelayanan publik, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Sutrisman memberikan arahan kepada seluruh pegawai sebagai bentuk komitmen bersama dilingkungkungan kantor wilayah untuk siap melaksanakan wbk wbbm.


Sutrisman dalam paparannya menyampaikan bahwa pembangunan Zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas SDM yang berintegritas sehingga kita dituntut mulai dari pimpinan hingga seluruh jajaran mempunyai suatu komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

untuk mencapai pembangunan zona integritas, instansi WBK WBBM ditentukan faktor pengungkitnya yaitu manajemen perubahan, ketatalaksanaan, pelaksanaan sistem manajemen SDM, penguatan institusi pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan meningkatnya pelayanan publik.


Kantor Wilayah merupakan salah satu dari 6 (enam) satuan kerja yang diusulkan sebagai Calon Satuan Kerja Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Tahun 2019.

Dalam rangka mendukung satuan kerja menuju WBK WBBM, Kantor Wilayah telah membentuk tim agen perubahan yang memiliki tugas menjadi teladan dan pendorong perubahan bagi seluruh pegawai di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten serta menyampaikan gagasan dan  ide dalam meningkatkan kerja organisasi dalam upaya melaksanakan reformasi birokrasi.    Acara berlangsung di Aula Kantor Wilayah diikuti seluruh pegawai kantor wilayah pada Senin, 25/2. (Humas Banten/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151