Kedekatan Polri Kepada Anak Generasi Bangsa Kapolsek Argapura Sambangi dan Berikan Pembinaan dan Motivasi Kepada Siswa/i SD


Kedekatan Polri Kepada Anak Generasi Bangsa Kapolsek Argapura Sambangi dan Berikan Pembinaan dan Motivasi Kepada Siswa/i SD

MPNI - Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka Inspektur Polisi Satu Sarjiyo, S.E. menyambangi para siswa Sekolah Dasar Negeri Sukasari Kidul I Kecamatan Argapura. Rabu, (20/02/2019).

Kapolsek menyambangi siswa tersebut disela jam istirahat, kemudian para siswa langsung berkerumun mendekat dan dengan senyum yang polos para siswa tersebut memberikan salam kepada Kapolsek.


Saat bertemu dengan siswa Sekolah Dasar, Kapolsek Argapura menyempatkan memberikan pembinaan dan motivasi kepada para siswa agar selalu tekun, rajin dalam berlatih dan belajar serta mengingatkan kepada siswa agar tidak bermain jauh jauh dari sekolahan saat jam istirahat.

Tidak hanya itu Kapolsek Argapura Polres Majalengka juga memberikan pemahaman dan pembinaan kepada para siswa akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta menghimbau untuk tidak jajan sembarangan dan jangan mudah menerima makanan pemberian orang yang tidak dikenal, karena bisa jadi makanan tersebut mengandung narkoba, narkoba sangat berbahaya untuk anak-anakku semua,” ujar Iptu Sarjiyo, S.E.(litbang MPNI)

Humas Polsek Argapura.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151