Pererat Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa Ceporan Gantiwarno


Pererat Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa Ceporan Gantiwarno

MPNI - Kodim Klaten - Pererat Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa Ceporan Gantiwarno

Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Sukiman Babinsa Desa Ceporan Koramil 10/Gantiwarno melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Ceporan, Kecamatan Gantiwarno, Kamis (21/02/19).

Sertu Sukiman mengatakan, Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat.


Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat, ulas Sertu Sukiman.

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Desa Ceporan untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan,imbuhnya.(Pendim 0723/Klaten.litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151