SERTU SUHENDRO BABINSA NGEPEH AJAK MASYARAKAT GOTONG ROYONG KARBAK MEMBUKA SALURAN DI PERKAMPUNGAN


SERTU SUHENDRO BABINSA NGEPEH AJAK MASYARAKAT GOTONG ROYONG KARBAK MEMBUKA SALURAN DI PERKAMPUNGAN

Nganjuk Babinsa Desa Ngepeh Koramil 0810/03 Loceret, Bersama sama warga masyarakat dsn. Sumbersari melaksanakan karya bhakti Gotong Royong Membuka Jalan Tuk Saluran Air Dalam rangka Kegiatan SWADAYA MASYARAKAT Di Dsn.Sumbersari Desa NgepehKec. Loceret Kab. Nganjuk. Sabtu 16/02/2019


Dalam kegiatan tersebut Nampak Babinsa ,Sertu Suhendro bersama Komponen masyarakat,perhutani bahu membahu gotong royong Membuat Saluran Air,agar tidak mengikis Bahu jalan yg ada.

Perangkat Desa yg diwakili Bayan Agus sangat senang sekali dng adanya kegiatan semacam ini,dan ini wujud Sinergitas antara TNI dan warga binaannya,Selain Meningkatkan persaudaraan dan Silahturahmi kegiatan ini membikin desa lebih bersih,rapi,dan indah.


Masyarakat sangat mengapresiasi dan antusias dalam Kegiatan ini,lebih -lebih ada Motivator seorang TNI Babinsa yg ikut terjun dalam Gotong royong ini,Kata Pak Sumijo ketua RT 03 RW 10 Warga Masyarakat.

Dengan adanya kerja bakti ini yg berupa membongkar jalan tuk saluran Air,Membikin jalan - jalan tidak mudah terkikis Air dikarenakan musim Penghujan,Longsor bisa kita cegah dan Lingkungan nenjadi lebih tertata dan rapi,Dan inilah Wujud Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat Ucap Babinsa Ds.Ngepeh Sertu Suhendro Cw(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151