Tentara Juga Gelar Donor Darah di Pembukaan TMMD


Tentara Juga Gelar Donor Darah di Pembukaan TMMD 

BLORA, - Dengan menggandeng PMI, Tentara jajaran Kodim 0721/Blora juga menggelar bhakti sosial donor darah di sela-sela Pembukaan TMMD reguler ke - 104  dengan desa sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Selasa (26/2). Donor darah digelar di Kantor Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo (lokasi upacara pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim Blora-Red). 

''Di kegiatan Donor Darah kami mengandeng pihak PMI Blora,'' tandas 
Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi SE, yang juga selaku Dansatgas TMMD Reguler.  

Dijelaskan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program non fisik yang dilakukan dalam TMMD Reguler ke-104 ini. 

''Dalam kegiatan ini kami ingin mengajak warga untuk jangan ragu-ragu mendonorkan darahnya. Disamping membantu sesama, donor darah juga menyehatkan bagi tubuh,'' jelas Dandim Blora.


Ditegaskannya kantong-kantong darah yang terkumpul nantinya akan didistribusikan ke PMI Kabupaten Blora. ''Donor darah ini selain wajib bagi para prajurit, juga terbuka bagi masyarakat yang tergerak hatinya untuk mendonorkan darahnya. Ingat dari hal yang kecil dari tubuh kita ini ternyata bisa bermanfaat dan bahkan berguna bagi orang lain. Dari TMMD Kodim Blora ini kita bisa mengambil hikmah bahwa kepedulian kita ternyata bisa bermanfaat dan menyelamatkan nyawa orang lain,'' tegas Dandim Ali Mamhmudi. (penBRT/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151