UPACARA PEMBUKAAN OLIMPIADE SAINS NASIONAL (OSN), OLIMPIADE OLAHRAGA SISWA NASIONAL (O2SN) DAN FESTIVAL LOMBA SENI SISWA NASIONAL (FL2SN) TINGKAT KAB. SUMEDANG TAHUN 2019


UPACARA PEMBUKAAN OLIMPIADE SAINS NASIONAL (OSN), OLIMPIADE OLAHRAGA SISWA NASIONAL (O2SN) DAN FESTIVAL LOMBA SENI SISWA NASIONAL (FL2SN) TINGKAT KAB. SUMEDANG TAHUN 2019. Pada hari Selasa tanggal 19 Februari 2019 mulai pukul 08.00 Wib bertempat di Alun – Alun Kab. Sumedang Jl. Prabu Geusan Ulun Kel. Regol Wetan Kec. Sumedang Selatan Kab. 


Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Upacara Pembukaan Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) Tingkat Kab. Sumedang Tahun 2019, dengan tema “MENGGALI POTENSI LOKAL DALAM MEWUJUDKAN SUMEDANG SIMPATI MENUJU GENERASI EMAS INDONESIA”.


Bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kecintaan dan apresiasi terhadap bidang Olahraga, Budaya dan Seni, Mengembangkan sikap kompetitif dalam diri Siswa yang berwawasan Global, meningkatkan mutu Akademis khusus, mengembangkan bakat dan minat siswa dalam bidang olahraga dan seni, melatih sportivitas dan bertanggungjawab, meningkatkan persatuan dan kesatuan Siswa dan memupuk serta mempererat persaudaraan, Solidaritas dan sportivitas antar siswa. 

Kegiatan tersebut masih berlangsung, berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Polres Sumedang(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151