Sinergistas Babinsa Koramil 1804-04/Buruway Bersama Puskesmas Pembantu Kampung Guriasa Distrik Buruway Kaimana


Sinergistas Babinsa Koramil 1804-04/Buruway Bersama Puskesmas Pembantu Kampung Guriasa Distrik  Buruway Kaimana 

"Dengan adanya Kegiatan Anjangsana Babinsa Sampaikan Pesan pentingnya menjaga Kebersihan Lingkungan dan kesehatan agar terhindar dari berbagai sumber penyakit di  Wilayah Teritorialnya Yakni di Kampung Guriasa Distrik Buruway pada (19/02/19 )

Anjang sana merupakan kegiatan wajib rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman di desa Binaannya, maka babinsa dapat mengetahui segala informasi dan kegiatan yang ada di Kampung, seperti halnya yang dilakukan Oleh sertu Sukandam Babinsa Kampung  Guriasa yang rutin melaksanakan kegiatan anjang sana dari rumah kerumah lain, tidak hanya itu tetapi juga Menyambangi salah satu ( PUSTU )puskesmas Pembantu yang ada di Wilayah Kampung Guriasa Distrik Buruway Kab. Kaimana . Dan dia tidak lupa menyampaikan pesan Bagaimana pentingnya menjaga lingkungan dan kebersihanya agar senantiasa terhindar dari segala penyakit dan tidak lupa  Menyampaikan supaya selalu mengaja  Keamanan di wilayah kepada warga masyarakat binaannya.

Kegiatan anjang sana ini disambut baik oleh petugss Pustu Kampung Guriasa Bapak. Ilham Samay, dengan kegiatan yang dilaksanakan Babinsa dapat menigkatkan kepedulian terhadap masyarakat agar hidup sehat Serta memperkokoh hubungan persatuan dan Kesatuan antara Babinsa dan warga Binaannya"pungkasnya.
Babinsa sertu sukandam Koramil 1804-04/Buruway ini mengatakan, dilakukannya kunjungan dalam rangka silaturahmi, dan 
Anjangsana guna menjalin komunikasi yang baik bersama tokoh warga masyarakat,tokoh agama,perangkat desa, dan kompenen lainya Untuk mendekatkan diri, serta menggali berbagai informasi terkait menjaga kebersihan lingkungan Dan kesehatan serta keamanan dan ketertiban di Wilayah liingkungan Kampung Guriasa distrik Buruway

“Dalam dialogis saya memberikan Suatu himbauan, mari perkokoh persatuan dan kesatuan untuk NKRI jaga ketertiban dan Keamanan serta kenyamanan lingkungan"Guna terciptanya hubungan silaturohmi yang Baik dan Harmonis,tetap selalu berupaya menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik bersama warganya”, pintanya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151