Prajurit Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad melaksanakan lari aerobik bersama


"Prajurit Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad melaksanakan lari aerobik bersama"

Menjaga kebugaran fisik merupakan salah satu kewajiban seluruh prajurit tidak terkecuali dengan prajurit satgas pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang pada saat ini sedang berada di pos Long Bagun yang berlokasi di Kampung Batu Majang daerah Mahakam Ulu, Kalimantan Timur.

Pelaksanaan lari aerobik bersama sejauh 5K ini dipimpin langsung oleh Dua Danyon yaitu Komandan Yonif Raider 303/SSM Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos. M.I.Pol., beserta Komandan Batalyon Infanteri 144/JY Letkol Inf Andri Hadiyanto. Selain menjaga kebugaran fisik,  dengan dialaksanakannya lari aerobik bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta agar saling mengenal satu sama lain antar prajurit  Yonif raider 303/SSM Kostrad dengan prajurit Yonif 144/JY yang sebentar lagi akan melaksanakan serah terima tugas Pamtas RI-Malaysia yang tepatnya di Pos Kotis ( Komando Taktis) yang berada di Kampung Batu Majang, Long Bagun Mahakam Ulu Kalimantan Timur. 

Selain itu kegiatan ini bermaksud untuk mengenalkan prajurit Yonif Raider 303/SSM Kostrad terhadap wilayah setempat serta mengenalkan kepada masyarakat sekitar daerah pos yang akan ditempati. Dalam pelaksanaan kali ini terlihat ratusan prajurit baik dari Yonif Raider 303/SSM maupun Yonif 144/JY melaksanakan lari aerobik dengan bernyanyi penuh semangat dan gembira.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151