Danrem 081/DSJ Sulap Asrama Bosbow Jadi Sarana Komsos Kreatif


Danrem 081/DSJ Sulap Asrama Bosbow Jadi Sarana Komsos Kreatif

Mpni - Asrama Bosbow yang yang terletak di Jl. Diponegoro Kota Madiun, dulunya merupakan sekolah kehutanan pada jaman penjajahan Belanda, kini digunakan sebagai asrama yang ditempati oleh para anggota Korem 081/DSJ.

Terkait kondisi bangunan yang sudah mulai tua dan kurang terawat, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. berupaya merubah dan memanfaatkannya sebagai sarana Komsos Kreatif untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.


Seperti halnya dengan membuatkan lapangan futsal, yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum. Dan pagi ini, lapangan futsal tersebut secara resmi mulai digunakan, Kamis (1/8/19).

Kami temui selesai bermain futsal, Danrem menyampaikan harapan terkait keberadaan lapangan futsal di Asrama Bosbow itu nantinya.


"Semoga dengan adanya lapangan futsal ini, nantinya dapat di manfaatkan oleh masyarakat, agar kita sebagai TNI dapat lebih membahur dan mendekatkan diri lagi dengan masyarakat," tuturnya.


"Selain itu, kami juga nanti akan berupaya memberikan pesan kepada masyarakat guna membentuk karakter bangsa yang sesuai dengan kepribadian Pancasila," ungkapnya.

Seperti diketahui, di Asrama Bosbow nantinya juga akan digunakan sebagai salah satu potensi wisata kota tua dan galeri seni.(Doni.Mpni).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151