DINAS PROVOS KORPS MARINIR PUTUS MATA RANTAI VIRUS CORONA, LAKUKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA KOMPLEK TNI AL

DINAS PROVOS KORPS MARINIR PUTUS MATA RANTAI VIRUS CORONA, LAKUKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA KOMPLEK TNI AL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta) Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Dinas Provos Korps Marinir, untuk membantu program
pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), salah satunya adalah dengan menggelar patroli ke Ksatrian Marinir dan Komplek TNI AL serta sejumlah kawasan atau tempat yang disinyalir masih didapati warga masyarakat yang sedang nongkrong atau berkerumun di beberapa tempat, Rabu (25/3/2020).

Kadisprov Kormar, Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.PI., mengungkapkan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengajak masyarakat agar disiplin menaati imbauan pemerintah, untuk tetap tinggal di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

"Kami himbau kepada warga agar patuh pada instruksi pemerintah, semata mata dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Kadisprov Kormar.
Untuk sasarannya disejumlah lokasi di antaranya Komplek TNI AL, serta tempat lain yang menjadi tempat berkumpulnya warga, petugas akan terus melakukan patroli di tempat  tempat yang masih ramai.

"Kita masih persuasif dalam memberikan pengertian kepada masyarakat, akan tetapi, jika masih ada yang membandel maka akan kami tindak tegas sesuai aturan yang berlaku," tegasnya.

Patroli  ini melibatkan sejumlah personel dari unsur POMAL,  jajaran Dinas provos Korps Marinir dan Batalyon POM  Marinir.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151