MARINIR AMANKAN RS DARURAT WISMA ATLET

MARINIR AMANKAN RS DARURAT WISMA ATLET

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Kemayoran). Prajurit Korps Marinir  dari Pasmar 1 melaksanakan kegiatan Pengamanan (PAM) yang digelar di Rumah Sakit (RS) Darurat Wisma Atlet yang diperuntukkan bagi pasien yang terjangkit virus Covid-19 (Corona), di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (25/03/2020).

Selain melaksanakan Pengamanan, sebanyak 48 prajurit terdiri dari personel gabungan  Pasmar 1 yang dipimpin oleh Letda Marinir Kristiyanto dari Yonranratfib 1 Mar juga melaksanakan berbagai macam kegiatan seperti mengawasi setiap orang yang beraktifitas di RS Darurat Wisma Atlet.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh tim PAM gabungan Pasmar 1 diantaranya, melaksanakan pemeriksaan suhu badan terhadap semua orang yang masuk melewati pos 2 dengan menggunakan Thermo Scan, mengawasi semua orang untuk melewati ruangan disinfektan, membantu mengarahkan masyarakat yang menanyakan tower 7 tempat pasirn suspect Covid-19 dirawat dan mengawasi penyemprotan disinfektan oleh Pemerintah DKI Jakarta di sekitar Wisma Atlet.

Keberadaan tim PAM dari Pasmar 1 berfungsi untuk melaksanakan Pengamanan di RS Darurat Wisma Atlet dan mengawasi seluruh warga masyarakat yang berada di lingkungan RS Darurat Wisma Atlet ini guna meminimalisir masifnya penyebaran virus Covid-19 terhadap warga masyarakat yang berada di lokasi tersebut.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151