Bakti Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Corona Di Wilayah Mondokan

Bakti Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Corona Di Wilayah Mondokan

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Bakti Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Corona Di Wilayah Mondokan

Rabu, 22 April  2020 pukul  08.30  s/d  selesai  Pelda Raphael Batituud Koramil 14/Mondokan bersama anggota Polsek Mondokan dan SMK N I  Mondokan melaksanakan giat Baksos  di wilayah Kec.Mondokan. Sasaran kegiatan Penyemprotan sepanjang jalan Kec Mondokan – Grogol, Penyemprotan jalan jalan gang kampung Rt 13 sd 17 Ds Kedawung, Pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu Rt 13 s.d 17 sebanyak 115 paket, Pembagian masker kepada warga masyarakat sejumlah 10100 masker, Pembagian alat pelindung diri ( APD ) untuk Puskesmas Mondokan 15, Klinik wahyu agra medika 4, Bidan Ds Kedawung 4 serta Disinfektan Rt 13 sd 17 masing – masing  2 lt..

Dengan penetapan pandemi Covid-19, diharapkan semua daerah menerapkan langkah serius demi mengurangi penyebarannya. Ini berguna untuk menekan jumlah kasus infeksi virus Covid-19. Pengurangan penyebaran akan menekan jumlah orang yang terinfeksi akibat virus ini. Kondisi ini akan memberikan waktu yang cukup bagi petugas kesehatan di tiap negara untuk menyiapkan fasilitas, perawatan, dan pengobatan yang tepat kepada pasien.

"Kita harus berusaha untuk memutus rantai penularan di masyarakat, dengan cara jaga jarak secara fisik dan jaga jarak dalam berkomunikasi dengan lingkungan sosialnya dengan jarak lebih dari 1 meter," ujar Pelda Raphael.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151