CEGAH PENYEBARAN COVID-19, DANBRIGIF 2 MARINIR SERAHKAN ALAT PELINDUNG DIRI

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, DANBRIGIF 2 MARINIR SERAHKAN ALAT PELINDUNG DIRI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, Komandan
Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satuan Pelaksana (Satlak) Brigif 2 Marinir di Bhumi Marinir  Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (21/04/2020).

Alat Pelindung Diri yang berupa sarana penyemprotan disinfektan tersebut diserahkan kepada Dankima Brigif 2 Mar Mayor Marinir Dedi Trihartono, Danyonif 1 Mar Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro, Danyonif 3 Mar Letkol Mar Eko Budi Prasetyo dan Danyonif 5 Mar Letkol Mar Supriyadi.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung  mengatakan, penyerahan APD tersebut bertujuan
agar prajurit Brigif 2 Marinir dan keluarganya tidak  terkena Covid-19. “Dengan adanya sarana ini, laksanakan penyemprotan disinfektan secara terjadwal di lingkungan tempat kerja maupun tempat tinggal prajurit dan keluarganya,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir mengharapkan agar seluruh prajurit menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan tempat tinggal, selain itu juga melaksanakan physical distancing, berdiam
diri di rumah dan mengurangi aktivitas yang tak perlu di luar rumah, demi mencegah penyebaran virus corona, kalaupun harus keluar rumah, selalu menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan tidak berada di kerumunan atau tempat keramaian.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Korps Marinir

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151