Dandim dan Kapolres Pimpin Gerakan Penyemprotan Disinfektan Serentak

Dandim dan Kapolres Pimpin Gerakan Penyemprotan Disinfektan Serentak

www.mediapadjajaran.com - BOYOLALI. Menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/lll/KEP/2020 tentang antisipasi perkembangan  virus Corona (Covid-19) dan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona Polres Boyolali dan instansi terkait melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah kabupaten Boyolali. Rabu (01/04)

Penyemprotan itu dipimpin langsung oleh  Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat SIK, SH, dan Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prastyo S.I.P, dalam melaksanakan gelaran kegiatan penyemprotan disinfektan melibatkan seluruh instansi terkait termasuk mobil AWC milik Sabhara Polres Boyolali, BPBD, Satpol PP, TNI dan unsur lalu lintas. Sasaran yang disemprot sepanjang jalan Pandanaran sampai terminal Boyolali lama.

Disela sela penyemprotan Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat SIK,SH mengatakan "Kegiatan ini untuk mengantisipasi laju penyebaran virus Corona atau covid-19 agar tidak meluas, kami menghimbau agar masyarakat jangan panik, lakukan sosial distancing (Jaga Jarak) agar terhindar dari virus ini.

Lanjut Kapolres " Ada 109 lokasi dengan menerjunkan 500 personel  dan 109 armada di 22 Kecamatan, ini sebagai wujud kerja nyata dan serius pemerintah dalam penanganan Covid-19, Kami kerahkan semua kendaraan taktis guna melaksanakan penyemprotan ke titik sasaran yang menjadi kerumunan massa, seperti pasar dan jalan protokol di kota Boyolali. kami juga sangat mengapresiasi kebersamaan antar anggota dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Lebih jauh Kapolres mengatakan, dengan diadakannya penyemprotan ini diharapkan masyarakat terhindar dari penyebaran virus Corona sehingga masyarakat tetap sehat dan aman pungkasnya.

(Agus Kemplu/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151