DANKORMAR PIMPIN PENANDATANGANANAN FAKTA INTEGRITAS DAN SERTIJAB DI JAJARAN KORPS MARINIR

DANKORMAR PIMPIN PENANDATANGANANAN FAKTA INTEGRITAS DAN SERTIJAB DI JAJARAN KORPS MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) memimpin langsung penandatanganan Fakta Integritas dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Marinir Surabaya (Danlanmar Sby), Kepala Dinas Hukum Korps marinir (Kadiskum Kormar), Komandan Dentasemen Markas Markas Komando Korps Marinir (Dandenma Mako Kormar) dan Kepala Seketariat Umum (Kasetum Kormar) di Gedung Graha Marinir Markas Komando Korps Marinir, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Jakarta Pusat. Selasa (14/04/2020).

Dalam sertijab tersebut jabatan Danlanmar Sby diserahterimakan dari Kolonel Marinir Mauriadi, S.E., yang akan menempati jabatan sebagai Sahli Pang F Binkuatmar Koarmada II kepada Kolonel Marinir Idi Rizaldi yang sebelumnya menjabat Dandenma Mako Kormar. 

Selanjutnya jabatan Kadiskum Kormar diserahterimakan dari Kolonel Laut (KH) Hadi Pangestu, S.H M.M., yang akan menempati jabatan sebagai Kasubdis Banhatkum Diskumal kepada Kolonel Laut (KH) Alim Gunawan, S.H., yang sebelumnya menjabat Kabag Minpers Setdis Diskumal. 

Sementara itu, jabatan Dandenma Mako Kormar diserahterimakan dari Kolonel Marinir Idi Rizaldi kepada Letkol Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., yang sebelumnya menjabat Wadan Lanmar Sby, kemudian penyerahan jabatan Kasetum dari Letkol Marinir I Gede Edy Supriyadi kepada Dankormar. 

Acara yang berlangsung menjadi satu rangkaian ini diawali dengan penandatanganan fakta Integritas serta pengambilan sumpah kepada para pejabat yang melaksanakan Sertijab, penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta tongkat Komando, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada pejabat lama yang akan melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya di Satuan baru serta pemberian ucapan selamat dan diakhiri foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., para Asisten Dankormar, Kadis Kormar serta Pejabat Teras di jajaran Korps Marinir.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151