Luar biasa..Kompak TNI-Polri di HST Bagi Masker Cegah Covid-19.

Luar biasa..Kompak TNI-Polri di HST Bagi Masker Cegah Covid-19.

www.mediapadjajaran.com - BARABAI - Kompak TNI-Polri di Hulu Sungai Tengah bagi-bagi masker cegah covid-19. Pembagian masker gratis anggota TNI dari Kodim 1002/Barabai dan anggota Polres HST di jalan Jalan Brigjed H.Hasan  Baseri Barabai, Rabu, (15/4).

Sebanyak 50 lembar masker dibagikan kepada warga masyarakat Barabai yang kebetulan melintas di jalanan dan tidak menggunakan masker. Disampaikan oleh Serka Nanang salah satu anggota Kodim 1002/Barabai yang tergabung dalam kegiatan pembagian masker ini sebagai upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Hulu Sungai Tengah,katanya.

Kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam rangka memarangi dan memutus mata rantai mewabahnya Covid-19.tambahnya.

Tak hanya membagikan masker kami bersama tim juga mensosialisakan pola hidup sehat kepada warga masyarakat dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun atau cairan hand sanitazer, jaga jarak/sosial distanting, hindari berkumpul dengan orang banyak dan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak.

Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan antara TNI-Polri setidaknya dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Hulu Sungai Tengah,"pungkasnya.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151