DANLANTAMAL X PIMPIN SERTIJAB EMPAT JABATAN STRATEGIS DI LINGKUNGAN LANTAMAL X

DANLANTAMAL X PIMPIN SERTIJAB EMPAT JABATAN STRATEGIS DI LINGKUNGAN LANTAMAL X

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) empat jabatan strategis di lingkungan Lantamal X, dipusatkan di lapang apel Mako Lantamal X Jayapura. Kamis (230/04/2020).

Empat jabatan utama yang diserah terimakan yaitu Aspers Danlantamal X, Aspotmar Danlantamal X, Dantim Intel Lantamal X dan Kadisminpers Lantamal X.

Untuk jabatan Aspotmar Danlantamal X diserah terimakan dari Kolonel Laut (P) Novi Narua kepada Letkol Laut (KH) Djoko Imam Pambudi, S. Pd. Sedangkan jabatan Kadisminpers Lantamal X yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (KH) Djoko Imam Pambudi, S. Pd., digantikan oleh Mayor Laut (KH) Hadi Wijaya, S. Pd., M. Pd., yang sebelumnya menjabat Kasubdisdalpers Disminpers Lantamal X.

Sementara itu Komandan Lantamal X menerima penyerahan jabatan Aspers Danlantamal X dari Kolonel Laut (KH) Drs. Agus Sugiharto dan Dantim Intel Lantamal X dari Letkol Marinir Indarto, M.Tr.Hanla.

Dalam serah terima jabatan tersebut dilaksanakan penandatanganan fakta integritas serah terima jabata dilanjutkan pembacaan keputusan Kepala Staf TNI AL serta pengambilan sumpah jabatan dan penanggalan dan penyematan tanda pangkat, tanda jabatan dan tongkat komando.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal X mengatakan bahwa tantangan  tugas  kedepan Lantamal X dan jajarannya dari waktu ke waktu akan semakin kompleks, sehingga diperlukan adanya perubahan yang diarahkan dalam meningkatkan kinerja organisasi. ”Untuk  itu, kita harus terus berupaya melakukan perubahan secara positif dengan tetap teguh pada perencanaan strategis yang telah digariskan, melalui kerja cerdas  yang  terarah, terukur  dan  bertanggung jawab.”, ungkap Danlantamal X.

Lebih jauh Komandan Lantamal X mengatakan bahwa untuk menghadapi semua itu, diperlukan kesamaan visi dan persepsi sehingga langkah-langkah yang diambil dapat berjalan secara sinergis mengacu  kepada prioritas sasaran pembinaan sesuai yang telah digariskan. dengan demikian, tugas-tugas yang diemban Lantamal X Jayapura dapat terwujud  secara optimal.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal X, Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E., M.M., para Asisten Danlantamal X, Para Kadis dan Kasatker Lantamal X, para Pama, Bintara, Tamtama dan Pns Mako Lantamal X Jayapura.(litbangMPNI)

(Sumber Dispen Lantamal X Jayapura).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151