TERKAIT COVID-19, DANPOMAL LANTAMAL X ADAKAN TELECONFERENCE DENGAN DANPUSPOMAL

TERKAIT COVID-19, DANPOMAL LANTAMAL X ADAKAN TELECONFERENCE DENGAN DANPUSPOMAL

www.mediapadjajaran.com - Bertempat di ruang Puskodal Mako Lantamal  X, Komandan Pomal Lantamal X Letkol Laut (PM) Feber H. Simandalahi, S.H., melaksanakan teleconference dengan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H.,CHRMP beserta jajaran Pomal di seluruh Indonesia.

Dalam teleconference tersebut Komandan Pomal Lantamal X melaporkan kepada Danpuspomal tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan Pomal Lantamal X dalam menghadapi penanggulangan dan pencegahan terutama bidang pengamanan selama darurat wabah Covid-19.

Diantaranya memperketat penjagaan dengan pengawasan kepada personel maupun tamu yang akan berkunjung di Mako Lantamal X. Melaksanakan patroli keliling dilingkungan ksatrian Mako Lantamal X dan Komplek Rumdis Lantamal X sekaligus melaksanakan kampanye kepada seluruh keluarga besar Lantamal X Jayapura dengan mengadakan himbaun melalui pengeras suara yang terpasang di mobil patroli Pomal Lantamal X tentang wabah Covid-19.

Danpomal Lantamal X juga melaporkan bahwa selama pandemi Covid-19, khususnya di wilayah kerja Lantamal X, Pomal Lantamal X masuk dalam tim Satgas Covid-19 Lantamal X yang dibentuk oleh Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika.(litbangMPNI)

(Sumber Dispen Lantamal X Jayapura).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151