Danramil 08/Arongan Hadiri Pelantikan Tuha Peut

Danramil 08/Arongan Hadiri Pelantikan Tuha Peut

www.mediapadjajaran.com - Aceh Barat, Danramil 08/Arongan Kodim 0105/Aceh Barat Kapten Inf Herinizal menghadiri acara Pelantikan Tuha Peut meliputi Desa Drien Rampak, Suak Keumudai, Alu Bagok Dan Keub yang dilaksanakan secara serentak di Aula Kecamatan Arongan Lambalek, Selasa (21/04/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Arongan Zukifli Spd, Danramil 08/Arongan Kapten Inf Herinizal, Kapolsek Arongan Iptu Alpon, para tokoh pemuka agama dan Para Geucik.

Pada saat acara berlangsung Danramil 08/Arongan mengatakan kepada Tuha Peut yang baru dilantik bahwa dalam menjalankan pemerintahan di Desa agar kiranya Perangkat Desa berperan aktif dalam menyelesaian permasalahan di Desa. 

Termasuk melibatkan Babinsa dan Babinkantibmas serta para tokoh masyarakat dalam setiap penyelesaian masalah, sehingga tidak ada lagi permasalahan yang tidak bisa di selesaikan.

Ia juga mengajak kepada peserta yang hadir untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan Desa masing-masing sehingga terciptanya suasana yang Aman, Damai dan Sejuk khusunya dalam menyambut bulan yang suci ramadhan tahun ini, tambah Danramil.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151