Door to Door, Babinsa Himbau Warga Taati Himbauan Pemerintah

Door to Door, Babinsa Himbau Warga Taati Himbauan Pemerintah

www.mediapadjajaran com - NTTALOR.COM - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian anggota TNI terhadap warga akibat dari wabah virus corona (Covid -19) dengan di terapkannya himbauan agar belajar dan bekerja dari rumah masing-masing.

Babinsa Kelurahan Kelaisi Timur Serda Mohamad Sholihin harus lebih ekstra untuk terus menyadarkan warga agar tetap patuhi semua himbauan pemerintah. 
"Door to door, kita ingatkan agar tidak lupa cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak," kata Sholihin.

Dalam keterangannya kepada awak media, Senin (20/4/2020) Serda Sholihin menuturkan, sosialisasi door to door ini adalah bentuk perhatian kami sebagai Babinsa kepada masyarakat. Ini juga agar kita bisa segera menghentikan penyebaran virus.

"Kita himbauan agar tetap ikuti protokol kesehatan, jadi setidaknya dapat segera memutus mata rantai Covid -19," tambahnya.

Babinsa juga menghimbau agar masyarakat Kelurahan Kalaisi Timur Kecamatan Alor Selatan Kabupaten Alor mau mentaati semua himbauan dari pemerintahan, dengan tidak bepergian ke luar daerah untuk sementara waktu, apalagi ke daerah yang rentan wabah corona dan juga senantiasa mau menerapkan pola hidup sehat dan makan makanan yang bergizi, tutup Sholihin.     (*jef/tim) litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151