Jum’at Berkah, Dor To Dor Kodim 1002/Barabai Bagi Sembako di HST.

Jum’at Berkah, Dor To Dor Kodim 1002/Barabai Bagi Sembako di HST.

www.mediapadjajaran.com - BARABAI - Peduli terhadap warga binaannya ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 di Hulu Sungai Tengah, Dandim 1002/Barabai letkol Inf Muh. Ishak H. Baharuddin, S.I.P .,M.I.Pol didampingi perwira Staf Kodim 1002/Barabai turun langsung kemasyarakat membagikan puluhan paket sembako, Jum’at (17/4).

Pembagian sembako secara simbolis oleh Dandim 1002/Barabai ini kepada warga yang terdampak Covid-19  di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Disampaikan oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh. Ishak H. Baharuddin,S.I.P., M.I.Pol dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah Covid-19 yang melanda Indonesia khususlnya di Hulu Sungai Tengah,terangnya.

Lebih lanjut Muh. Ishak HB, menyampaikan bahwa pembagian sembako ini didasari rasa keprihatinan terhadap pandemi Covid 19, saat ini kami berbagi rezeki dengan memberikan puluhan paket sembako kepada warga kami yang membutuhkan khususnya warga yang berusia lanjut,’tambahnya.

Kami juga menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah, tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting, menjaga jarak aman, hindari berkumpul dengan orang banyak, menggunakan masker apabila keluar rumah dan sering cuci tangah menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau cairan Hand Sanitizer, dan yang paling penting masyarakat diimbau agar tidak panik dan tetap waspada, jaga kesehatan, jaga keselamatan diri dan keluarga,”pungkasnya.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151