DITENGAH PANDEMI COVID-19, BABINSA YAPSEL SAMBANGI RUMAH DUKA WARGANYA DAN BERIKAN PEMAHAMAN KEPADA PIHAK KELUARGA

DITENGAH PANDEMI COVID-19, BABINSA YAPSEL SAMBANGI RUMAH DUKA WARGANYA DAN BERIKAN PEMAHAMAN KEPADA PIHAK KELUARGA

www.mediapadjajaran.com - Yapen, Sebagai wujud empati terhadap warganya ditengah masa Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Sofyan Karim menyambangi rumah warganya yang sedang berduka di Kampung Cina Tua, Distrik Yapen Selatan, Kab. Kep. Yapen, dalam rangka ikut belasungkawa atas berpulangnya salah satu warga binaannya, Jum’at (17/04/2020).

Kehadirannya ditengah keluarga yang berduka, selain sebagai wujud empati dan kepedulian Babinsa, juga bertujuan untuk memberikan dukungan moril terhadap keluarga yang ditinggalkan. Sehingga, dapat mempererat hubungan emosional dengan masyarakat guna memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Mengingat pada situasi sekarang yang tengah kita hadapi bersama yaitu saat masa pandemi covid-19 ini, Babinsa menghimbau dan memberikan pemahaman kepada pihak keluarga untuk tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya mengundang banyak orang agar tidak membuka ruang berkembangnya penyebaran virus corona.

“Kami berharap pihak keluarga dapat memaklumi situasi dan kondisi saat ini terkait penyebaran virus corona, jadi tidak diperbolehkan untuk mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang dan ini juga demi kepentingan bersama,” ucap Serda Sofyan kepada pihak keluarga yang berduka.

Bapak Sosi selaku suami dari mendiang almarhumah mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dikala keluarganya sedang kedukaan. “Kami pihak keluarga pun menerima atas apa yang menjadi himbauan dari Babinsa, kami juga memakluminya karena kita sedang ditengah masa pandemi corona,” tuturnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151