Koramil 1612-08/Borong Melaksanakan Pemeriksaan Dan Pemantauan Covid-19

Koramil 1612-08/Borong Melaksanakan Pemeriksaan Dan Pemantauan Covid-19

www.mediapadjajaran.com - Koramil 1612-08/Borong bersama instansi terkait pada hari Jumat tanggal 17 April 2020 bertempat di Desa. Waelengga Kecamatan. Kota Komba dan Desa. Mano Kecamatan Pocoranaka Team Gabungan Gugus Tugas Virus Corona (Covid-19) melanjutkan kegiatan pemantauan dan pencegahan terhadap kendaraan beserta penumpang yg melintas di wilayah perbatasan Manggarai Timur.

Dalam kegiatan tersebut setiap kendaraan di periksa oleh team gabungan yang berupa pemeriksaan suhu tubuh, pendataan dan himbauan kepada seluruh penumpang yang lewat agar selalu waspada dengan terhadap Covid-19.bagi warga yang baru datang langsung di data oleh petugas gabungan dan memberikan sosialisasi kepada warga baru tersebut agar melapor kepada posko penanganan Covid-19 di daerah nya demi menjaga hal-hal yang tidak di inginkan,warga yang lolos pemeriksaan suhu tubuh setelah sampai pada rumah masing-masing agar melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari untuk memastikan dia tidak menularkan Covid-19 kepada keluarga besarnya.

Warga masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah berupa hidup sehat,menjaga kebersihan diri dan lingkungan,sering cuci tangan,pakai masker,selalu jaga jarak,hindari keamaian dan jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151