Posko Covid 19 Gunungkelir-Kembang Jatimulyo Bagi-Bagi Masker

Posko Covid 19 Gunungkelir-Kembang Jatimulyo Bagi-Bagi Masker

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo.  Sebanyak 200 masker dibagi-bagikan kepada pengguna jalan yang melintas dijalan raya yang berada didekat Posko Siaga Covid 19, Pedukuhan Gunungkelir-Kembang, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Minggu (19/04).

Pembagian dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jatimulyo serta Relawan yang sedang siaga di Posko Covid 19.  Kegiatan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di Kalurahan Jatimulyo khususnya dan Kapanewon Girimulyo pada umumnya. 

Serka Adi Sarjono selaku Babinsa Jatimulyo, mengatakan bahwa selain pembagian masker juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan secara berkala di rumah-rumah penduduk oleh Karang Taruna.  Dengan langkah-langkah tersebut diharapkan dapat mencegah Pandemi Covid 19, yang sampai saat ini masih menjadi permasalahan diberbagai negara, tambahnya. 

Kepada pengendara yang tidak memakai helm, Bhabinkamtibmas menghimbau dan menyarankan agar menggunakan helm demi menjaga keselamatan diri dan mentaati peraturan lalu lintas. (Pendim 0731/Kp/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151