Babinsa dan Relawan Terus Edukasi Pencegahan Covid-19.

Babinsa dan Relawan Terus Edukasi Pencegahan Covid-19.

www.mediapadjajaran.com - BARABAI – Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan bersama bhabinkamtibmas polsek Pandawan dan petugas Medis Puskesmas Pandawan melaksanakan sosialisasi dan edukasi tentang covid-19 di desa Mahang Matang Landung Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Rabu (6/5).

Sosialisasi dan edukasi terkait Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) kali ini menyasar kepada para pemuda desa Mahang Matang Landung yang sedang berkumpul tanpa melaksanakan protokal Covid-19.

Disampaikan oleh petugas kesehatan puskesmas pandawan Haspi bahwa yang dilakukan para pemuda ini sangat rawan terhadap penyebaran Covid-19 yang tidak dapat terlihat oleh kasat mata, karena merak berkumpul-kumpul tanpa menggunakan masker dan tidak ada jarak,”terang Haspi.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serka M. Shaleh mengajak semua pihak bersama-sama  Tim Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melawan pandemi Corona.

Sekarang waktunya bersatu-padu melawan Corona dengan jalan ikuti imbauan pemerintah jangan ditawar-tawar lagi, tidak usah keluar rumah apabila tidak perlu, dan gunakan masker ketika berada diluar rumah, laksanakan pysical distanting atau jaga jarak, hindari keruman atau berkumpul yang tidak perlu, sering-sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, dengan semangat ‘Bersama Kita Bisa mari kita lawan covid-19 ini secara bersama-sama,”tegas M.Shaleh.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151