Babinsa Desa Keden Amankan Pembagian BST

Babinsa Desa Keden Amankan Pembagian BST

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Kamis , 14 Mei 2020  pukul 12 30 Wib -  Selesai Serka Tukijan  Babinsa Ds.Keden bersama polsek Kalijambe  dan kasitrantib kec Kalijambe melaksanakan kegiatan pengamanan penerimaan BST Desa Saren yang bertempat di Kec.Kalijambe.

Serka Tukijan menyampaikan bahwa, BST tersebut langsung disalurkan kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 dan juga  sebagai bentuk kepedulian Pemerintah, khususnya kementerian Sosial terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan,  Serka Tukijan menghimbau kepada Para Penerima Bantuan Sosial Tunai disaat proses penerimaan untuk selalu tertib dan mematuhi tata cara Pengambilan Bantuan Sosial Tunai.

Sebagai Babinsa Dia juga mensosialisasikan tentang “ antisipasi warga dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Kalijambe  yaitu dengan Physical Distancing atau menjaga jarak, serta tetap berada di rumah bila tidak ada kepentingan yang sangat penting “ ujar Tukijan.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151