Peduli Sesama,Babinsa Brojol Ikut Donor Darah

Peduli Sesama,Babinsa Brojol Ikut Donor Darah

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Kamis, 14 Mei 2020 Pukul 20.00 - 22.30 Wib Babinsa Desa Brojol Serma Heri Susanto melaksanakan kegiatan Donor Darah dari PMI Cabang Sragen yang bekerjasama dengan Relawan Covid - 19 Desa Brojol dalam rangka mengisi  Kekosongan Stok  Darah PMI Sragen bertempat di Balidesa Brojol Kec.Miri, yang di ikuti 27 orang.
Hadir dalam kegiatan Camat Miri Ancil Sudarto,AMP, ATD ( Asisten Tranfusi Darah ) PMI Sragen Lukman,M.Kes, Babinsa Ds.Brojol Serma Heri Susanto, Babinkamtibmas Bripka Ali M, Kepala Ds.Brojol Aziz Purnomo,S.Pd, Perangkat Ds.Brojol serta Relawan Covid - 19 Ds.Brojol.

Serma Heri mengatakan bahwa kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama, serta dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan/stok darah bila setiap saat dibutuhkan. Selain itu, dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.
"Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat," jelas Heri.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151