Babinsa Pengkok Awasi Agar Penyaluran BST Tidak Menimbulkan Kerumunan

Babinsa Pengkok Awasi Agar Penyaluran BST Tidak Menimbulkan Kerumunan

Kodim Sragen - Rabu tgl 13   Mei 2020, Pkl.11.00 s.d selesai ) Serka Abdus Salam Babinsa Ds. Pengkok melaksanakan Pengamanan / Pemantauan langsung Pembagian Bantuan Sosial Tunai  (BST ) di Balai desa Pengkok.
Hadir dalam kegiatan tsb Kades Pengkok Bp. Sugimin dan perangkat, Dari Tim PKH ibu Umi Nurhasanah, Dari Kantor Pos Bp.Suparsito, Babinsa ds.Pengkok Serka Abdus Salam serta Bhabinkamtibmas ds.Pengkok Aiptu Amad Sugiyarto.
Babinsa Desa Pengkok menghimbau kepada petugas di lapangan selalu ingatkan agar dalam seluruh proses pendistribusian BST harus sesuai protokol kesehatan yaitu menerapkan physical distancing dan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).
Menurut Abdus, bantuan dalam bentuk tunai saat ini adalah bentuk terbaik yang bisa diberikan, Sebab, jika nontunai dalam bentuk rekening akan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.

“Kalau (uang di) rekening akan memakan waktu lagi. Jadi ini tidak membuat buku tabungan, kata kunci orang mendapat bantuan itu harus ada nomor induk kependudukan (NIK),” jelasnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151