TNI-POLRI Terus Bersinergi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

TNI-POLRI Terus Bersinergi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA--TNI-POLRI terus bersinergi mewujudkan kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Dusun Limpak Gombong Desa Karangjengkol Kecamatan Kutasari (13/05/2020).

TNI-POLRI berkomitmen untuk bisa saling berbagi dan membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu dimasa pandemi Covid-19 untuk meringankan sesama.

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal. S.I.P. M.Han., menyampaikan," penyaluran bantuan sembako berupa beras ini semoga dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan pangan masyarakat terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Tak hanya membagi sembako, tim juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan mengingatkan agar mengurangi aktivitas di luar rumah artinya  keluar rumah jika ada keperluan mendesak saja.

Menurutnya, himbauan kepada warga akan terus digencarkan dengan melibatkan Babinsa dan Babinkamtibmas setempat. “Kami berharap masyarakat mau menahan diri dan mengendalikan diri untuk tinggal di rumah, kalau terpaksa harus keluar rumah wajib menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan setelah beraktivitas di luar rumah,” jelas Dandim.

(Pendim 0702/Purbalingga/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151