BINSIK PAGI DI SARANG PETARUNG YONIF 1 MARINIR

BINSIK PAGI DI SARANG PETARUNG YONIF 1 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Petarung “Gung Ho“ Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan pembinaan fisik dengan melaksanakan olahraga lari pagi di Bhumi Marinir Jl.Juanda No 2 Gedangan, Sidoarjo. Selasa (26/05/2020).

Kegiatan olahraga lari pagi yang dilaksanakan pada hari pertama setelah melaksanakan libur lebaran tersebut dimulai dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan lari mengelilingi Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan.

Menurut Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Aang Andy Warta, M. Tr Opsla, dimasa pandemi Covid-19, tidak boleh terlena dengan tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan olah raga secara teratur, karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. “Pagi hari merupakan waktu terbaik untuk mendapatkan kualitas udara serta oksigen yang baik untuk sistem pernapasan bahkan organ tubuh lainnya,” jelasnya.

Disampaikan juga bahwa olahraga lari pagi sangat bermanfaat bagi para prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir, selain menjaga kebugaran tubuh, juga dapat menjaga kesehatan prajurit agar fisik tetap prima demi mendukung pelaksanaan tugas.

“Selama melaksanakan olahraga, seluruh prajurit tetap  melaksanakan social distancing maupun physical distancing sesuai anjuran pemerintah,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151