Dandim 0721/Blora Bagikan Bingkisan Lebaran

Dandim 0721/Blora Bagikan Bingkisan Lebaran 

www.mediapadjajaran.com - BLORA  - Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE selaku Pembina Primkopad Kartika C-10 Blora serahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada seluruh anggota koperasi Primkopad C-10. Rabu (13/5/2020).

Ibadah puasa Ramadhan kali ini tentu sangat berbeda karena bertepatan dengan merebaknya pandemi Covid-19 atau virus corona, sehingga berpengaruh pada adat serta pola ibadah bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa khususnya di wilayah Kabupaten Blora.

Dampak pandemi Covid-19 sangat dirasakan oleh warga masyarakat dan hal yang sama juga dirasakan oleh anggota TNI serta PNS TNI AD di wilayah Kabupaten Blora, sehingga untuk memotivasi serta memberikan perhatian terhadap anggotanya, Primer Koperasi Kartika C-10 Blora hari ini menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Koperasi Kartika C-10 Blora, yakni dari anggota TNI dan PNS Kodim 0721, Subdenpom, Rumkitban, Minvetcad Blora yang di serahkan oleh Dandim secara simbolis.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, mengapresiasi kepada pengurus koperasi yang telah mengelolah koperasi dengan baik sehingga berkembang pesat dan kita wajib bersyukur semoga pembagian bingkisan ini membawa berkah dan bermanfaat, ujar Dandim.

Selalu memohon kepada Allah SWT agar selalu diberi perlindungan serta kesehatan, jangan lupa tetap jaga kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak serta memakai masker agar kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, pungkas Letkol Ali Mahmudi.(BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151