Dandim 0824/Jember Arahkan Anggota Yang Akan Jalani Seleksi Secapa Sus

Dandim 0824/Jember Arahkan Anggota Yang Akan Jalani Seleksi Secapa Sus

JEMBER – Upaya memberangkatkan anggota pada Sekolah Calon Perwira Khusus (Secapasus) merupakan bagian dari program kerja Kodim 0824/Jember khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan dan moril (jahril) anggota, yaitu membantu pemberangkatan anggota yang akan berangkat sekolah dalam rangka pengembangan kariernya.

Sebanyak 13 orang berpangkat Sersan Kepala (Serka) sampai dengan Pembantu Letnan Satu (Peltu), malam ini akan berangkat ke Malang untuk menjalani Test Kesehatan sebagai rangkaian seleksi Secapasus TNI AD Tahun Anggaran 2020.
Kepada seluruh peserta Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan, bahwa pemberangkatan personel untuk mengikuti pendidikan seperti ini merupakan bagian dari upaya satuan dalam mengembangkan karier anggota, hal ini hendaknya dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam menjalani semua rangkaian test.
Tidak usah bimbang bahwa kalau lulus nanti akan ditempatkan jauh dari kota tempat tinggal kita sekarang ini,  pemikiran itu hendaknya dihilangkan dahulu, kuatkan kemauan kita untuk menjadi perwira, sehingga akan memperlancar upaya kita dalam menjalani rangkaian test atau seleksi yang dilaksanakan, untuk itu pada kesempatan ini saya sampaikan selamat menjalani Test semoga lulus dan segera menjalani pendidikan Secapasus, dan pulang menyandang pangkat Letnan Dua. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151