Dandim 0824/Jember Supervisi Ke Posko Covid 19 Perbatasan Jelbuk

Dandim 0824/Jember Supervisi Ke Posko Covid 19  Perbatasan Jelbuk

www.mediapadjajaran.com - JEMBER – Setelah melaksnakan kunjungannya ke Posko Covid 19 Perbatasan Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso yang ada di Kecamatan Sukowono, kini Rabu 13/05/2020, Komandan Kodim 0824/Jember melaksnakan supervisi di Pos Covid Perbatasan yang ada di wilayah Koramil 0824/26 Jelbuk.

Kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin didampingi oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf Hendro Nurdin S, disambut oleh Danramil 0824/26 Jelbuk Kapten Arm Teguh Harianto bersama jajaran Muspika dan petugas siaga Posko Covid 19 Perbatasan.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin berpesan kepada seluruh petugas Posko, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini, kemudian jaga kesehatan diri kita, jaga keamanan diri kita dengan selalu memakan alat pelindung diri (APD), sehingga terhindar dari penularan.

Kepada petugas dari TNI Koramil 0824/26/Jelbuk dan Polri dari Polsek Jelbuk, dari Polres maupun Dinas Perhubungan serta Satpol PP, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin berpesan agar senantiasa melaksnakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan menedepankan sikap yang humanis dalam memberhentikan dan berkomunikasi dengan pengendara kendaraan yang akan memasuki Kabupaten Jember.

Usai kegiatan saat kami konfirmasi, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menegaskan, bahwa kedatangannya di Posko –posko covid perbatasan ini dilakukan secara berkala, dalam rangka memberikan motivasi kepada mereka yang bertugas, menginagtakan mereka agar menjaga kesehatan maupun keamanan dirinya.

Karena petugas di Posko perbatasan ini memiliki peran yang cukup vital dalam membantu pendataan dan pemeriksaan terhadap kesehatan warga masyarakat yang akan memasuki Kabupaten Jember, sehingga ikut menentukan proses percepatan penanganan covid 19 di Kabupaten Jember, sehingga mereka yang bertugas  harus tetap semangat dan selalu sehat.  Kata Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151