DANYONIF 1 MARINIR BERI PEMBEKALAN SISWA DIKTUKPA KORPS MARINIR

DANYONIF 1 MARINIR BERI PEMBEKALAN SISWA DIKTUKPA KORPS MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infantri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla memberikan pembekalan kepada 30 siswa Diktukpa Angkatan 49 Korps Marinir di Mako Batalyon Infanteri 1 Marinir Jl. Juanda No.02 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (13/05/2020).

Dalam arahannya, Letkol Marinir Aang Andy Warta, M Tr. Opsla menyampaikan kepada seluruh Siswa Diktukpa bahwa dengan berubahnya status dari Bintara menjadi seorang Perwira, maka akan memiliki tanggung jawab yang lebih besar jika dibandingkan saat masih Bintara dan siap ditempatkan di mana saja sesuai kebutuhan organisasi.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M Tr. Opsla mengharapkan kepada seluruh Siswa Diktukpa agar memberikan materi pelajaran dengan teori di kelas kepada prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir, selain itu juga menggali sebanyak-banyaknya pengetahuan selama melaksanakan
praktek pasukan. “Jangan malu bertanya kepada anggota apabila tidak tahu, belajar dan berlatih tidak terbatas pada ruang dan waktu, sebagai calon Danton Marinir  harus bisa menjadi tauladan yang baik untuk dicontoh dan selalu memberikan contoh baik kepada anggotanya,” tegasnya.

Disampaikan juga oleh Danyonif 1 Mar bahwa saat ini dalam pandemi Covid-19, untuk itu agar selalu mlaksanakan protokol kesehatan penanganan pencegahan Covid-19 dengan memakai masker dan melaksanakan physical distancing dalam setiap kegiatan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151