GERAKAN SERENTAK JUMAT BERKAH IBU HETTY ANDIKA PERKASA DI KODIM SRAGEN

GERAKAN  SERENTAK JUMAT BERKAH IBU HETTY ANDIKA PERKASA DI KODIM SRAGEN

www.mediapadjajaran.com - Bulan puasa merupakan bulan yang di tunggu - tunggu oleh umat Islam seluruh dunia karena merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, hal tersebut di manfaatkan oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa dengan menggandeng anggota Persit KCK Cab XLVI Kodim 0725/Sragen  Koorcab 074 Rem 074 PD IV/Diponegoro dan Persit Cab LXI Yonif Raider 408/Sbh membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Dk. Jumbleng Ds. Slendro Kec. Gesi (08/05/2020).

Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa melalui persit Kodim Sragen memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 50 untuk warga miskin di dk. Jumbleng Ds. Slendro Kec. Gesi.
Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0725/Sragen Ny.Luluk Setyanto menjelaskan, kegiatan sosial tersebut selain membantu warga kurang mampu juga dalam rangka hari ulang tahun bapak dari Ketua Persit Kartika Candra Kirana ibu Hetty Andika Perkasa yakni Jenderal Purn TNI Prof.DR.Drs.H.Abdulah Mahmud Hendro Priyono,S.E.,S.H.,M.B.A.,M.H. atau yang sering disebut A.M.Hendro Priyono yang ke 75 th.

"Ibu Hetty sudah bertahun2 menjalankan Jumat berkah di seluruh Indonesia , hanya kebetulan ini bertepan dg HUT ayahanda ibu Hetty jadi dibuat serentak seluruh indonesia, semoga Gerakan Serentak Jumat Berkah ibu Hetty Andika Perkasa tgl 8 Mei 2020 berjalan dg baik dan lancar" papar Ny. Luluk Setyanto.

"Matur nuwun sanget Ibu dan Bapak saking kodim sragen mugo- mugo gusti allah maringi umur dowo lan rejeki melimpah" ujar ibu wagiyem salah satu penerima sembako dari dk.Jumbleng, Ds. Slendro, gesi.(litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151