Ini Arahan Danrem 081/DSJ Kepada Dansat Jajarannya Dalam Upaya Penanganan Covid 19

Ini Arahan Danrem 081/DSJ Kepada Dansat Jajarannya Dalam Upaya Penanganan Covid 19

www.mediapadjajaran.com - Di tengah pandemi covid 19, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghimbau kepada para Dansat jajarannya harus tetap optimis dalam mengikuti berbagai aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam menghadapi covid 19.

Ia berharap kepada para Dansat jajarannya juga mampu untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang terkena dampak covid 19.
Untuk itu, ia ingin mereka berupaya mengajak masyarakat yang mampu dan memiliki rizki berlebih, untuk turut serta membantu masyarakat yang tidak mampu atau terdampak.

Selain itu, Danrem meminta dalam setiap pelaksanaan penyaluran bantuan harus tetap mengikuti prosedur kesehatan yang telah ditetapkan dan tentunya juga tepat sasaran. Terkait berbagai himbauan yang terus gencar dilakukan kepada masyarakat, Danrem ingin hal itu dapat dilakukan secara santun dan tidak arogan, sehingga masyarakat dapat merasakan bahwa TNI adalah milik rakyat.

Hal itu disampaikan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki saat melakukan Vicon (video conference) dengan para Dansat jajarannya, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (5/5/2020/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151