JAGA KEBUGARAN, PERWIRA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

JAGA KEBUGARAN, PERWIRA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjaga kebugaran disaat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (05/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung tersebut juga diikuti Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, Pasops Letkol Mar Arip Supriyadi, Paspers Letkol Mar Mujiburrahman, Paslog Mayor Marinir  Taufiq Prasetyo dan para Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Kegiatan yang rutin dilakukan Perwira Brigif 2 Marinir setiap pagi tersebut diawali dengan senam pemanasan, lari mengelilingi Kesatrian dan diakhiri dengan jalan santai Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, olahraga bersama tersebut dilaksanakan rutin setiap pagi dengan tujuan selain untuk menjaga daya tahan dan kebugaran tubuh, juga sebagai wahana  menjaga soliditas dan kebersamaan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

"Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, kuat dan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari", jelasnya.

Disampaikan juga bahwa dengan olahraga tersebut semua dapat melihat kondisi kebersihan lingkungan Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir secara nyata.
(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151