Meski Di Bulan Puasa, Babinsa Bersama Warga Kembali Semprot Disinfektan

Meski Di Bulan Puasa, Babinsa Bersama Warga Kembali Semprot Disinfektan

www.mediapadjajaran.com - Aceh Barat, Dalam rangka mencegah dan menanggulangi penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Desa Gampong Alue On, Pemerintah Desa Alue On, menggelar kegiatan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah tempat umum, rumah - rumah warga dan termasuk rumah ibadah, Senin (04/05/2020) 

Selain penyemprotan disinfektan, juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.

Kami juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat di Desa Alue On agar mematuhi seruan bersama Forkopimda Aceh Barat terkait aktivitas di bulan suci Ramadhan guna mencegah Covid -19, ujar Serda Semester yang ikut dalam kegiatan penyemprotan tersebut.

Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19. Penyemprotan dilakukan dengan cara manual mengunakan tengki semprot, tutur Serda Semester Baktiar.

Pada saat penyemprotan masyarakat sangat mendukung dan berterima kasih untuk pelaksanaan kegiatan yang bermanfaat ini. Mudah-mudahan kegiatan penyemprotan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus mematikan, ungkap salah satu masyarakat.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151