JAGA KESEHATAN, BINTARA TIDUR DALAM YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN PEMBERSIHAN MESS

JAGA KESEHATAN, BINTARA TIDUR DALAM YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN PEMBERSIHAN MESS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Untuk menjaga kesehatan lingkungan, Bintara Tidur Dalam (TD) Yonif 5 Marinir melaksanakan pembersihan di sekitar Mess Bintara Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Senin (25/05/2020).

Kegiatan Pembersihan yang dipimpin oleh Danmess Bintara Yonif 5 Marinir Sertu Marinir Muhammad Nurrohman tersebut dengan melakukan penjemuran kasur, pembersihan ruangan, kamar mandi dan lingkungan sekitar Mess serta melakukan penyemprotan disinfektan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar Mess yang diperuntukan bagi Bintara Tidur Dalam tetap terjaga dan terawat dengan baik serta untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan tentunya lingkungan yang asri dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanpa menyampaikan bahwa Mess Bintara adalah tempat tinggal prajurit Bintara Tidur Dalam, untuk itu kepada seluruh Bintara yang bertempat tinggal di Mess tersebut agar dapat menjaga dan memelihara bangunan maupun lingkungan Mess ini dengan baik, dalam pelaksanaannya tetap selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan melakukan Physical Distancing dan memakai masker.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151