PRAJURIT KORPS MARINIR BERIKAN BINGKISAN LEBARAN KEPADA PURNAWIRAWAN KKO-AL DI LOMBOK

PRAJURIT KORPS MARINIR BERIKAN BINGKISAN LEBARAN KEPADA PURNAWIRAWAN KKO-AL DI LOMBOK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Lombok). Perwakilan dari Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Rumah Tahan Gempa Lombok melaksanakan silaturahmi ke tempat tinggal salah seorang Purnawirawan KKO-AL Kapten (Purn) Efendi di Ds.Santong Kec.Kayangan, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Senin (25/05/2020).

Kapten (Purn) Efendi merupakan pensiunan KKO-AL yang berakhir masa dinasnya pada tahun 1990. Jabatan terakhir yaitu Komandan Kompi Markas Batalyon Infanteri 3 Marinir. Meskipun usianya sekarang sudah mencapai 78 tahun, akan tetapi masih sangat sehat dan bisa beraktivitas dengan baik.

Komandan Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok, Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla dari Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan wujud nyata menjaga hubungan baik antar keluarga besar Korps Marinir baik yang masih aktif dengan yang sudah purnawirawan.

Dalam kesempatan tersebut Perwakilan dari Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Rumah Tahan Gempa Lombok juga memberikan bingkisan kepada Kapten (Purn) Efendi. “Meskipun nilai dari bingkisan tersebut tidak seberapa, semoga bisa mempererat hubungan kekeluargaan ini dan juga bisa bermanfaat buat Kapten (Purn) Efendi beserta keluarganya,” harap Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla.

Sementara itu Kapten (Purn) Efendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korps Marinir atas kunjungan dan bingkisannya, semogaa Korps Marinir semakin sukses dan senantiasa dicintai oleh rakyat dalam melaksanakan pengabdiannya kepada rakyat, bangsa dan negara.(litbangMPNI)

 Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151