JALASENASTRI BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN AKSI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

JALASENASTRI BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN AKSI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Brigif 2 Marinir) melaksanakan gerakan “Marinir Peduli Marinir Berbagi” dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (09/05/2020).

Sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut didahului dengan koordinasi awal dari Pamgal Sintel Brigif 2 Mar dengan kepala Desa Ketajen Bpk. Syamsul Afan, untuk mendata warga desa Ketajen yang termasuk Pra-sejahtera yang berhak menerima bantuan sembako agar tepat sasaran.

Untuk pelaksanaannya, mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19, bantuan sembako dari Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ade Rudi H. Marpaung tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Argo Setiyono didampingi Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Argo Setiyono dan para Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 kepada masyarakat di wilayah desa Ketajen, Sidoarjo, dengan mendatangi langsung ke rumah warga, untuk menghindari terjadinya kerumunan massa dengan tetap menjaga Physical Distancing.

Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Argo Setiyono,  menyampaikan bahwa kegiatan peduli sosial yang dilakukan Jalasenastri Brigif 2 Marinir di tengah Pandemi Covid-19 saat ini sudah seharusnya untuk saling peduli dan berbagi, selain itu merupakan bentuk nyata kepedulian Jalasenastri dan prajurit Korps Marinir dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Dalam memberikan bantuan sembako  tersebut Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Argo Setiyono, menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, selalu melaksanakan physical distancing dan mengurangi aktifitas di luar rumah, serta memberikan dukungan dan motivasi agar tetap semangat serta menjaga kesehatan keluarga di tengah pandemi Covid-19.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151