Jum'at Berkah Babinsa dan Kapolsek LAS Bagi Sembako Door To Door.

Jum'at Berkah Babinsa dan Kapolsek LAS Bagi Sembako Door To Door.

www.mediapadjajaran.com - BARABAI - Guna membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat kurang mampu, Babinsa Koramil 1002-04/Pantai Hambawang Serda Firman dan Kapolsek Labuan Amas Selatan membagi sembako, Jum'at.(01/05).

Pembagian sembako ini door to door dilakukan menyasar kepada warga kurang mampu di desa Durian Gantang, Pantai Hambawang Timur  dan desa Tabudarat Hulu kecamatam Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Seperi disampaikan oleh Kapolsek Labuan Amas Selatan  Iptu Nafrizal menyampaikan bahwa dampak mewabahnya pandemi virus corona atau Covid 19, sangat dirasakan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat kecil yang secara ekonomi harus berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dengan pembagian sembako ini dapat meringankan beban warga,"terangnya.

Sementara itu Serda Firman mengatakan, pemberian paket Sembako merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri untuk meringankan beban hidup masyarakat di sekeliling akibat dampak Covid-19, dan dengan bantuan yang kita berikan ini, semoga bermanfaat dan dapat  membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

Masih menurut Serda Firman sudah seharusnya kita sesama manusia berkewajiban membantu keluarga yang kurang mampu, maka hari ini melalui Jumat Berkah, kami menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga yang membutuhkan, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,"tegas Firman.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151