Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M.Lantik Dua Pejabat

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M.Lantik Dua Pejabat

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., lantik jabatan Kadisops (Kepala Dinas Operasi) dan Kadispers (Kepala Dinas Personel) di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (15/5/2020).

Pejabat Kadisops dijabat oleh  Kolonel PNB Dedy Supriyanto, S.M., sebelumnya menjabat Kadispers Lanud Rsn menggantikan Pejabat lama Kolonel PNB Jajang Setiawan,S.M, yang sedang Sesko TNI. Sedangkan Letkol ADM Fauzan Zuhdi mantan Pabandyabinjab Paban III/Binkar Spersau menduduki jabatan Kadispers yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel PNB Dedy Supriyanto.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., dalam sambutannya mengatakan, alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI AU merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur,terencana dan berkesinambungan dengan tujuan untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi, serta terwujudnya suasana kerja yang dinamis, efektif dan efesien sesuai dengan kebutuhan organisasi.

"Dari segi pendinamisasian organisasi, pergantian pejabat akan memungkinkan pendayagunaan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi serta meningkatkan kegairahan kerja di seluruh jajaran, yang secara keseluruhan bermuara kepada pencapaian hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik. Sedangkan dari segi pembinaan personel, pergantian pejabat akan memberi peluang bagi pengembangan karier personel sesuai prestasi yang ditunjukkan,"kata Ronny.


Ronny Moningka mengatakan, Pejabat Kadisops yang baru, bahwa jabatan ini  memiliki peran yang sangat strategis, khususnya dalam bidang kegiatan operasi, baik dalam mendukung kegiatan operasi penerbangan dan latihan maupun kegiatan lain yang tentunya berhubungan dengan tugas dan fungsi Lanud Roesmin Nurjadin maupun TNI AU. 

"Oleh karena itu kepada pejabat Kadispers yang baru untuk dapat  melanjutkan dan sekaligus meningkatkan pencapaian kinerja yang telah diraih khususnya dibidang pembinaan personel, pelayanan personel, pembinaan jasmani militer dan pembinaan mental, saya percaya dengan ide dan gagasan yang kritis dan konseptual dengan didukung  latar belakang pengalaman, Kadispers akan mampu menghasilkan karya nyata yang positif bagi pelaksanaan tugas di Lanud Rsn  kedepannya," ungkap Ronny Moningka.

Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny menjelaskan, bahwa kedepanya  tugas-tugas akan semakin  berat, apalagi dihadapkan pada tantangan tugas, seiring dengan dinamika dan perkembangan lingkungan dewasa ini yang semakin kompleks, saya yakin akan dapat dilaksanakan dengan baik oleh para pejabat yang baru saja dilantik karena saudara pastinya memiliki kebanggaan yang menyertai panggilan tugas, juga akan memberikan dedikasi, loyalitas serta kerja kerasnya untuk menjaga dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja, agar mampu menampilkan postur prajurit yang profesional sehingga dapat melaksanakan tugas yang di emban, yang pada akhirnya akan mendukung keberadaan lanud roesmin nurjadin menjadi lanud yang dapat di andalkan.

"Atas nama pribadi dan lembaga, saya mengucapkan selamat kepada Kolonel PNB Dedy Supriyanto,S.M., dan Letkol ADM Fauzan Zuhdi, atas jabatan barunya.   Selamat    datang    dan selamat bertugas, teriring harapan semoga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya, dan selamat jalan kepada Kolonel PNB Jajang Setiawan semoga sukses dalam karir dan terimakasih atas
 dedikasi, loyalitas serta kerjasama yang telah diberikan dengan baik selama   mengabdikan diri di Lanud Roesmin Nurjadin,"ungkap orang no.1 di Lanud Rsn.

Turut hadir, Danwing 6 Kolonel PNB Setiawan, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, Danskadud 12 Letkol PNB Fardinal Umar, Danskadud 16 Letkol PNB Bambang Apriyanto, Danskatek 045 Letkol Tek Triyanto Sandy, Dansatpom Letkol POM I Nyoman Swardita dan pejabat lainya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151