KOMANDAN YONIF 3 MARINIR PIMPIN SERTIJAB KOMANDAN KOMPI DRAGON DAN KOMANDAN KOMPI MARKAS

KOMANDAN YONIF 3 MARINIR PIMPIN SERTIJAB KOMANDAN KOMPI DRAGON DAN KOMANDAN KOMPI MARKAS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo memimpin serah terima jabatan Komandan Kompi Dragon dan Komandan Kompi Markas di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (08/05/2020).

Dalam sertijab tersebut jabatan Komandan kompi Dragon diserahterimakan dari Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo kepada Lettu Marinir Ahmad Irfan Rosandi, selanjutnya Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menempati jabatan Komandan Kompi Markas Batalyon Infanteri 3 Marinir.

Menurut Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo, pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan kesinambungan kepemimpinan, dan bagian penting dari pembinaan kesatuan dalam rangka mendinamisasikan organisasi agar senantiasa responsif dan antisipatif terhadap perkembangan tugas mendatang.

Dalam kesempatan itu, Komandan Yonif 3 Marinir mengucapkan terima kasih kepada Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Komandan Kompi Dragon dan selamat menempati jabatan Komandan Kompi Markas, ucapan selamat juga disampaikan kepada Lettu Marinir
Ahmad Irfan Rosandi atas jabatan baru sebagai Komandan Kompi Dragon, serta berharap agar Lettu Marinir Ahmad Irfan Rosandi dapat mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat lama.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasiops Yonif 3 Marinir Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung, para Perwira Staf dan Perwira di jajaran Yonif 3 Marinir.


Demikian Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151