PEDULI DAMPAK COVID-19, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

PEDULI DAMPAK COVID-19, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Batalyon Infanteri 5 Marinir  bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menggelar bakti sosial peduli covid-19 dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa, lansia, dan anak yatim yang berada di sekitar Yonif 5 Marinir Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Jumat  (08/05/2020).

Kegiatan yang diikuti pimpin Komandan Yonif 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi didampingi Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi beserta Pengurus tersebut juga diikuti prajurit petarung Yonif 5 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa bakti sosial peduli sesama yang bertema "Mari Peduli Mari Berbagi Batalyon Infanteri 5 Marinir bersama Buddha Tzu Chi Indonesia” tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Yonif 5 Marinir.

“Sasaran dari kegiatan ini yaitu masyarakat kurang mampu, seperti  buruh, pengemudi ojek online, anak yatim, lansia dan para kaum dhuafa, semoga Tuhan Yang Maha Esa dan menjadikan amal jariyah bagi kita semua, bersama kita bersatu, kuat, melawan covid-19,” harapnya.

Disampaikan juga oleh Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla, selain membagikan sembako, prajurit petarung ‘Gurita Cakti’ (sebutan Yonif 5 Marinir) juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di kelurahan Ujung serta membagikan cairan disinfektan kepada Satuan Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di wilayah Semampir, Surabaya.(litbangMPNi)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151