Koramil 1612-02/Komodo Melaksanakan Himbauan Dan Penyemprotan Disinfektan Keliling Desa

Koramil 1612-02/Komodo Melaksanakan Himbauan Dan Penyemprotan Disinfektan Keliling Desa

www.mediapadjajaran.com - Tingkat penyebaran Virus Corona sangatlah cepat dan hampir menyebar keseluruh dunia, indonesia sendiripun  tak luput dari wabah yang sangat berbahaya tersebut, sementara obat untuk mengatasi VirusCorona tersebut masih dalam tahap pengujian, maka langkah yang dapat kita lakukan untuk sementara adalah pencegahan, Koramil dalam tugas kewilayahan dalam upaya pencegahan Corona Virus pada pukul 10.15 WITA tanggal 08 Mei 2020 Babinsa Koramil 1612-02/Komodo an. Serda Muhaimin melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan ke rumah warga masyarakat dan bangunan fasilitas umum sekaligus melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga masyarakat Desa. Papagarang Kecamatan.Komodo Kabupaten. Manggara Barat.

Petugas dalam kegiatan pencegahan virus corona tersebut antara lain dari Koramil 1612-02/Komodo, Polsek Komodo, Dinas Kesehatan dan Tim Relawan setempat, mengingat daerah Kecamatan. Komodo adalah merupakan tempat wisata sehingga tingkat aktifitas warga sangat tinggi maka dari itu tindakan pencegahan dan himbauan harus dilakukan secara berulang-ulang untuk lebih maksimal.

Himbau juga disampaikan kepada warga masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona diharapkan masyarakat selalu menggunakan masker bila bepergian, menjaga jarak dengan orang lain, menghindari kerumunan dan keramaian, memperhatikan kesehatan dan kebersihan lingkungan, serta pola hidup sehat, dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, guna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas, serta rajin berolahraga guna untuk mengantisipasi  penyebaran Virus Corona (Covid-19/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151