PROGRAM MARINIR PEDULI MARINIR BERBAGI

PROGRAM MARINIR PEDULI MARINIR BERBAGI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Pasmar 2 Korps Marinir bekerja sama dengan Buddha Tzu Chi Indonesia memberikan bantuan dalam bentuk sembako, kepada masyarakat kurang mampu sebagai akibat dari pandemi Covid-19, penyerahan 1.000 paket sembako secara simbolis oleh Ny. Vivian Fan kepada Danpasmar 2 di Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (08/05/2020).

Dalam sambutannya, Danpasmar 2 mengatakan bahwa bantuan ini nantinya akan didistribusikan kembali oleh Pasmar 2 dan komando pelaksana jajaran Pasmar 2 kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, Danpasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia atas kepercayaannya kepada Pasmar 2 untuk menyalurkan pemberian Paket sembako ini, khususnya kepada warga kurang mampu di wilayah jajaran Pasmar 2. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat serta tepat sasaran” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Buddha Tzu Chi Indonesia Surabaya Ny. Vivian Fan menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI/Polri atas kerjasamanya selama penanganan Covid-19, serta menghimbau untuk bisa saling tolong-menolong membagikan bantuan yang tepat sasaran di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Paket sembako tersebut hari ini juga langsung dibagikan kepada warga di wilayah Surabaya yang di berikan langsung oleh komando pelaksana jajaran Pasmar 2, dan di Ds. Tambak Cemandi Kec. Sedati dan Ds. Sawotratap Kec. Gedangan Kab. Sidoarjo diserahkan oleh prajurit Denmako Pasmar 2, bersamaan dengan pembagian cairan disinfektan.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151